Beranda • Utilitas dan Layanan lain
Utilitas dan Layanan lain

Utilitas dan Layanan lain

  1. Listrik
  2. Air
  3. Kotak surat (Mailbox) dan Paket
    Surat akan didistribusikan ke kotak surat (mail box) masing-masing penghuni.

    Demi alasan keamanan, parsel atau kiriman barang harus disimpan di lobi untuk diambil oleh penghuni masing-masing atau menunggu layanan antar ke unit dengan jadwal sebagai berikut:

    Pagi 10.00 - 12.00 WIB;
    Sore 17.00 - 19.00 WIB.

  4. Kanal Informasi ATR Channel, website, Instagram, mading
    Konsep Mading
  5. Permintaan dan Keluhan
    Permintaan dan Keluhan dapat disampaikan tertulis dengan mengisi form elektronik (Google Form), klik tautan ini

KEGIATAN KAMI
INFORMASI UMUM
Sabtu, 15 Januari 2022
P3SRS-ATR ONLINE
P3SRS-ATR Online, sebuah portal website bagi Penghuni Apartemen Taman Rasuna. Sebagai sarana untuk mempermudah melakukan atau menyampaikan keluhan dan berbagai permohonan seperti renovasi, pemasukan dan pengeluaran barang, dan lain sebagainya, melalui berbagai device seperti Laptop, Desktop bahkan dapat dilakukan melalui Gadget Anda.
 
Untuk mengunjungi halaman P3SRS-ATR Online, silahkan Anda klik tombol WILAYAH PENGHUNI di bawah ini.