Beranda • Bantuan • Pusat Bantuan
Pusat Bantuan

Pusat Bantuan

Jumat, 01 Maret 2019 • 1657 Pembaca • 9740 Hits
Pusat

Nomor-nomor telepon penting di Badan Pengelola Apartemen Taman Rasuna:
  1. Customer Service (Tenant Relation) :
  2. Nomor Keluhan Penghuni (ATR Chanel) : 08111081257
    • Jam Operasional 24 Jam (24 hours)
  3. Nomor Keluhan Tagihan (Billing & Collection) : 
    • Telepon : 021 8370 0707 Ext. 141,134,147
    • Handphone : 08111604422
    • Jam Operasional Senin-Jum’at Pukul 08.00 – 17.00 WIB
  4. Jam Operasional Kantor Badan Pengelola (Service Hours of Property Management)
    • Senin – Jumat pukul 08.30 - 14.00 WIB - (Monday - Friday 08.30 am - 02.00 pm)
    • Sabtu, Minggu dan Libur Nasional TUTUP - (Sunday and Public Holiday CLOSED)
  5. Pembelian Listrik dapat dilakukan melalui WA Listrik : 08119100606
  6. Nomor Telepon Lobby Menara Apartemen Taman Rasuna 021-83700707

Bagikan artikel ini melalui:
KEGIATANTERBARU
Senin, 25 April 2022
Berbagi Kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri 1443 H Bersama Karyawan Badan Pengelola dan Rekanan Apartemen Taman Rasuna...
Senin, 25 April 2022
Meriahkan Suasana Ngabuburit, Jakarta Ramadan Music Street di Pocket Park Apartemen Taman Rasuna...
INFORMASIUMUMPOPULER
P3SRS-ATR ONLINE
P3SRS-ATR Online, sebuah portal website bagi Penghuni Apartemen Taman Rasuna. Sebagai sarana untuk mempermudah melakukan atau menyampaikan keluhan dan berbagai permohonan seperti renovasi, pemasukan dan pengeluaran barang, dan lain sebagainya, melalui berbagai device seperti Laptop, Desktop bahkan dapat dilakukan melalui Gadget Anda.
 
Untuk mengunjungi halaman P3SRS-ATR Online, silahkan Anda klik tombol WILAYAH PENGHUNI di bawah ini.