Beranda • Bantuan • Pusat Bantuan
Pusat Bantuan

Pusat Bantuan

Jumat, 01 Maret 2019 • 1378 Pembaca • 5843 Hits
Pusat

Nomor-nomor telepon penting di Apartemen Taman Rasuna:
  1. Customer Service (Resident  Relation) :
  2. Nomor Keluhan Penghuni (Resident Complaint Number) : 0812 9860 0896
  3. Nomor Keluhan Tagihan & Pengumpulan (Billing & Collection) : 
    • Telepon : 021 8370 0707 Ext. 141,134,147
    • Handphone : 0811 160 44 22
    • Jam Operasional Senin-Jum’at Pukul 08.00 – 17.00 WIB
  4. Bantuan untuk Engineering (Engineering Help Desk) : 021-83700707 Ext.125
  5. Jam Operasional Kantor Badan Pengelola (Service Hours of Property Management)
    • Senin – Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB - (Monday - Friday 08 am - 05 pm)
    • Sabtu Pukul 09.00-13.00 WIB - (Saturday 09 am - 01 pm)
    • Minggu dan Libur Nasional TUTUP - (Sunday and Public Holiday CLOSED)
  6. Pembelian Listrik dapat juga dilakukan di Koperasi Karyawan Apartemen Taman Rasuna Tower 14 Lantai LG - (Koperasi office at Tower 14 serve electricity purchase)
    • Setiap Hari  08.00 - 22.00 WIB - (Every Day 8 am - 10 pm)
    • Biaya administrasi Rp. 25.000. - (Administration Fee Rp. 25.000,-)
    • Pembelian token listrik : Number HP. 08119100606
    • Telepon koperasi karyawan ATR 021-83700707 Ext: 777
  7. Nomor Telepon Lobby Menara Apartemen Taman Rasuna 021-83700707
    • Menara  1  Ext 801
    • Menara  2  Ext 802
    • Menara  6  Ext 806
    • Menara  7  Ext 807
    • Menara  8  Ext 808
    • Menara  9  Ext 809
    • Menara 10 Ext 810
    • Menara 11 Ext 811
    • Menara 12 Ext 812
    • Menara 14 Ext 814
    • Menara 15 Ext 815
    • Menara 16 Ext 816
    • Menara 17 Ext 817

Bagikan artikel ini melalui:
PENGUMUMAN